PAYUNG HIAS JUWIRING

Thursday, October 9th 2014.

Payung Hias Juwiring – Juwiring adalah salah satu kecamatan di Kabupaten Klaten yang berada jauh dari Kota Klaten namun dekat dengan Kota Solo. Salah satu masterpiece di Juwiring adalah kerajinan payung hias yang beraneka ragam. Payung hias Juwiring adalah salah satu warisan budaya yang masih eksis sejak puluhan tahun silam. Meskipun jumlahnya semakin sedikit, namun masih ada pengrajin payung hias Juwiring yang setia dengan usaha payung hias. Payung hias memang menjadi ikon Juwiring. Payung Hias Juwiring seakan tak pernah habis tergerus waktu. Payung Hias Juwiring akan selalu menjadi primadona bagi para pecinta seni di mana pun berada.

Payung Hias Juwiring

Payung Hias Juwiring

Payung Hias Juwiring memiliki aneka macam jenis dan bentuk. Dan inilah yang menjadikan kerajinan payung hias tetap bisa bertahan di tengah arus modernitas. Salah satu daerah yang masih aktif membuat payu ng hias adalah Desa Gumantar Kelurahan Kwarasan Kecamatan Juwiring Kabupaten Klaten. Masyarakat Gumantar menjadi pengrajin payung hias, yang sudah melalangbuana ke berbagai daerah di Indonesia dan luar negeri. Payung hias khas Juwiring ini adalah produk terbaik yang wajib kita lestarikan sampai kapan pun. Kerajinan payung hias Gumantar bisa ditemukan di berbagai acara di Luar Jawa. Misalnya di Bali yang selalu menggunakan payung hias Juwiring untuk acara ngaben. Keraton Solo dan Keraton Yogyakarta juga menjadi pelanggan tetap dari Payung Hias Juwiring. Payung hias Juwiring juga bisa digunakan untuk mempercantik dekorasi pesta pernikahan, dan lain-lain.

Payung Hias Juwiring

Payung Hias Juwiring

Payung Hias Juwiring bisa anda dapatkan di sini, di www.pusatpayunghias.com. Sebuah situs yang sengaja dibuat sebagai media pengantar bagi siapa saja yang ingin melihat payung hias khas Juwiring. Kami mengajak semua untuk melestarikan payung hias sebagai salah satu warisan Indonesia. Kami adalah wadah bagi para pengrajin payung Juwiring, agar semua orang bisa melihat galeri foto payung hias juwiring. Kami menyediakan dan menjual payung hias berkualitas bagus dan dikerjakan oleh para seniman payung hias di Gumantar Juwiring. Harga yang kami tawarkan pun tidak terlalu mahal, mengingat kualitas yang kami hasilkan. Dengan berbekal bakat yang kami miliki, maka payung hias kami adalah yang terbaik dari yang baik.

Payung Hias kami memiliki aneka macam bentuk dan corak yang indah. Berikut ini adalah beberapa jenis payung hias yang kami sediakan :

  1. Payung hias susun (susun 1, susun 2, susun 3)
  2. Payung tari
  3. Payung kematian
  4. Payung kertas

Sekarang anda bisa melihat dan memesan payung hias di Pusat Payung Hias ini. Anda tak perlu kemana-mana untuk melihat-lihat koleksi payung hias kami. Karena di sinilah anda bisa melihat dan memesan langsung payung hias. Proses pengerjaan yang tepat dan pelayanan yang istimewa adalah impian kami. Semoga kata pengantar dari kami ini menjadi awal kerjasama yang baik.

Payung Hias Juwiring