PAYUNG HIAS JUWIRING BERSAMA EKSIS ABIS TRANS7

Saturday, February 11th 2017.

Payung Hias Juwiring Bersama Eksis Abis Trans7 – Di awal tahun 2017 ini, kami mendapatkan kejutan dari TRANS7. Salah satu program unggulan Trans7 yaitu Eksis Abis ingin mengangkat payung hias juwiring kami sebagai salah satu materi program. Tentu ini sangat menggembirakan mengingat #EksisAbis Trans7 adalah program yang diminati banyak orang di Indonesia. Dan alhamdulillah pada tanggal 18 Januari 2017 Tim Eksis Abis Trans7 datang ke galeri kami dan meliput segala aktivitas produksi payung hias Juwiring kami.

Payung Juwiring Bersama Eksis Abis

Payung Juwiring Bersama Eksis Abis Trans7

Kerja sama yang terjalin ini diharapkan dapat menguntungkan kedua belah pihak. Dan yang pasti Payung Hias Juwiring masih Eksis Abis sampai sekarang. Bersama Okka Pratama sebagai Host, kami dengan senang hati menjalankan arahan dari sang penyusun naskah. Payung Hias Juwiring memang tak ada habisnya. Semakin kesini semakin eksis dan semakin banyak orang yang mengenalnya. Dan berikut adalah payung Juwiring dari masa ke masa, yang semakin modern dengan berbagai macam modelnya :

  1. Payung Keraton
  2. Payung Lukis
  3. Payung Tari
  4. Payung Dekorasi
  5. Payung Engkel
  6. Payung Susun, dll

Dengan adanya inovasi dari bahan dan motif, semoga payung Juwiring bisa lebih diterima masyarakat baik nasional maupun dunia. Karena payung hias Juwiring masih selalu eksis untuk menerima berbagai macam pesanan payung. Anda pun bisa memesan payung sesuai selera anda. Dengan menghubungi Nomor berikut :

Sms / Call : 085725005665

WhatsApp : 085725005665

Atau datang langsung ke galeri kami yang beralamatkan di :

Dk. Gumantar RT 02 RW 12 Kwarasan Juwiring Klaten Jawa Tengah

Nah bagi anda yang belum sempat menyaksikan liputan Payung Hias Juwiring di Eksis Abis Trans7, silahkan buka link berikut ini untuk menyaksikannya.

Salam #EksisAbis