KERAJINAN PAYUNG HIAS JUWIRING : MEMPESONA

Monday, October 20th 2014.

Kerajinan Payung Hias Juwiring

Kerajinan payung hias dari Juwiring memang sudah dikenal lama sejak beberapa puluh tahun silam. Juwiring sebagai sentra pengrajin payung hias menjadi daya tarik tersendiri bagi banyak pecinta seni dan kebudayaan. Harus kita akui bahwa payung hias Juwiring adalah warisan budaya yang wajib kita lestarikan dalam kondisi apa pun dan sampai kapan pun. Payung hias Juwiring adalah identitas Juwiring, Klaten, dan Indonesia. Saat ini mungkin banyak sekali payung modern yang diproduksi oleh perusahaan. Namun yang menjadikan payung hias Juwiring tak pernah sepi peminat adalah unsur seni yang melekat padanya. Payung hias Juwiring bukan dibuat oleh mesin, tetapi dibuat oleh tangan-tangan handal yang tak dimiliki semua orang.

Kerajinan Payung Hias

Kerajinan Payung Hias Juwiring dari dulu sampai sekarang pun masih bisa temukan. Meskipun pengrajinnya rata-rata berusia paruh baya-orang tua, namun keterampilan melukis dan membuat payung Juwiring seolah tak pernah hilang dari tangan-tangan mereka. Saat ini memang jumlah pengrajin payung hias Juwiring tak sebanyak dulu. Alasannya sangat sederhana, karena pesanan payung hias datangnya tidak tentu. Padahal mereka butuh makan dan biaya hidup setiap hari. Dengan hadirnya Pusat Payung Hias ini maka diharapkan dapat menjembatani pengrajin dan semua orang di Indonesia maupun dunia agar bisa saling bekerja sama. Kami akan selalu memperkenalkan produk kerjinan payung hias Juwiring di sini agar anda lebih mudah melihat dan mengenal payung hias Juwiring. Ketersediaan koneksi dan media eletronik yang memadai tentu membuat kita dapat mengakses situs kami ini dengan mudah dan cepat. Jadi sewaktu-waktu anda mau melihat payung hias Juwiring kami, anda tinggal membuka internet via laptop, tablet, atau smartphone.

Kerajinan payung hias Juwiring saat ini hanya dibuat oleh beberapa orang pengrajin saja. Pun demikian sudah ada regenerasi pengrajin payung hias Juwiring ini agar warisan budaya dan kesenian ini bisa terjaga sampai kapan pun. Keindahan payung Juwiring memang sudah dikenal sampai ke berbagai negara di luar Indonesia. Banyak wisatawan asing yang berminat dan menyukai payung hias Juwiring ini.  Nah adanya situs ini dapat mempermudah semua orang untuk mengakses, melihat, dan memesan payung hias Juwiring. Apa yang kami tampilkan di galeri ini adalah yang sebenarnya. Tak perlu ada rasa khawatir ditipu, atau khawatir harga yang mahal. Karena kami menjual payung hias Juwiring dari kami sendiri, sehingga harganya pun terjangkau.

Kerajinan Payung Hias Juwiring dari kami adalah yang terbaik yang bisa anda dapatkan dengan mudah. Terbaik dalam hal kualitas dan harganya. Kami memproduksi payung hias Juwiring dengan cara yang klasik yang tak dimiliki oleh pengrajin lain. Dan kami adalah yang terbaik soal harga karena harganya dimulai dari angkar Rp30.000,-. Anda pun bisa memesan berbagai motif dan corak payung hias sesuai dengan kebutuhan anda. Misalnya untuk dekorasi rumah,  payung outdoor, payung tari, dan masih banyak lagi. Kami menjual payung hias secara profesional dan jujur, karena bagi kami kedua hal itu adalah kunci dari baiknya kerjasama.

 Kerajinan Payung Hias Juwiring