PAYUNG HIAS VARIASI

Thursday, November 27th 2014.

Payung Hias Variasi

Payung Hias Variasi Juwiring menjadi salah satu warisan budaya dan budaya yang harus kita pertahankan karena semakin gencarnya era modernisasi yang masuk ke Indonesia. Payung Hias Juwiring menjadi salah satu identitas Indonesia melalui jalur seni. Kini payung hias Juwiring semakin siap dalam bersaing di dunia kreatif dan seni di Indonesia. Payung Hias Variasi adalah bentuk kesiapan dan keterampilan kami dalam membuat payung hias. Dengan banyaknya permintaan pelanggan dan motif yang diinginkan, maka semakin memacu kami untuk berkreasi dan terus mengasah keterampilan. Kreasi payung Juwiring sudah semakin diterima di kalangan domestik maupun luar negeri. Ini menunjukkan bahwa payung hias Juwiring memang memiliki daya tarik tersendiri.

Payung Hias Variasi yang akan kami tampilkan ini berbahan dasar kertas. Dengan cat warna-warni atas permintaan pelanggan, maka semakin memperindah payung Juwiring. Sebagai informasi, payung hias variasi ini digunakan sebagai hiasan semata namun bisa juga digunakan saat hujan turun. Catnya tak akan luntur karena dilapisi dengan cat waterproof.  Berikut ini kami tampilkan beberapa gambar dari payung hias variasi buatan kami.

PAYUNG HIAS VARIASI

PAYUNG HIAS VARIASI

PAYUNG HIAS KERTAS

PAYUNG HIAS JUWIRING

PAYUNG HIAS

PAYUNG HIAS

PAYUNG HIAS

PAYUNG HIAS

PAYUNG HIAS

Nah bagi anda yang ingin memesan payung hias aneka warna dan motif, silakan langsung saja menghubungi kami di kolom CARA ORDER. Kami sarankan untuk memesan jauh-jauh hari karena keterbatasan tenaga dan bahan baku. Anda bisa memesan payung dengan cara telpon, sms, atau via BBM.